Sabtu, 30 Maret 2013

Ini Gue, Asa

Hey Sob! Anggep aja postingan perdana gue ini merupakan perkenalan dari gue. Yaa.. walaupun nantinya lo bakal bilang "Perkenalan GAJE" -_-Oke, kenalin, gue Asayuta Nisaulhaya dan biar kagak kepanjangan pas lo manggil gue disini, lo cukup ketik aja; Asa atau 'Sa' aja udah cukup. Simple kan?Alhamdulilah gue dilahirin oleh bunda gue tercinta di Pekalongan, pada hari Kamis, 30 Juli 1998. Satu cerita dari Ayah gue nih, katanya dulu waktu pertama kali gue dibedong, ada ibu2 yang sontak teriak, "Eeh... Iki bocah kok ayu temen yoo... Pak, pak, mene, Pak.. delok, Pak.. bocah wedok ayune nemeen,". Yang artinya: Eeh.. ini anak kok cantik sekali ya... Pak, pak, mari kesini, Pak.. *mungkin memanggil suaminya# Anak perempuannya cantik sekalliii. Aduh miapa gue seneng banget denger cerita Ayah, tapi abis gue denger cerita dari Ayah, gue langsung ngaca di kaca berukuran besar di kamar. OMG! Gue mikir, gimana perasaan dan mimik wajah Ibunya yg waktu itu muji gue waktu gue pertama lahir yak, kalo beliau ketemu gue dan tau kalo gue anak yg pernah dipujinya 13 tahun lalu -_-Lanjut, Setelah 6 tahun gue jadi gadis putih merah di SD N Tambakaji 04 Semarang dan 3 tahun jadi gadis putih biru di SMP N 16 Semarang, kini gue resmi jadi gadis putih abu-abu di SMA N 3 Pekalongan. *Glekk! 'Semarang-Pekalongan' kontras!. But no matter, menowone gue bisa jadi juragan batik haha Amiiin..... :DKalo bicara soal face, gue bukan jagonya cakep meen.. face gue emang gak oke2 banget, tapi gue punya satu ambisi yang sangat kuat buat ngilangin total komedo yg mungkin jumlahnya seperti komodo di pulai komodo :/Buat siapa aja yg nantinya ketemu gue dijalan, sementara gue lagi kesasar, jgn ragu buat nebengin gue yak. Tenang sob.. jok lo nggak bakal kempet kok kalo gue tumpangin, karna badan gue yg slim *tapi kagak pake aduhai yak pemirsa -_-Alhamdulilah, gue udah menggeluti bidang Tari Tradisional Jawa-Bali, selain itu, di lain bidang gue juga dapat mengandalkan skill gue dalam bidang Baris-berbaris dan Pramuka.Apa lagi ya? Udah deh, info lebih lanjut silahkan klik web ini: https://twitter.com/Asayuta_N atau http://www.facebook.com/Asayuta.N
Matur Nuwun.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar